-->

Progam PPC Legit Lokal Terpercaya - Klik Untung

Progam PPC Legit Lokal Terpercaya - Klik Untung, Program Pay per click (PPC) sangatlah banyak bertebaran. Terkecuali Google Adsense yang senantiasa didewakan oleh beberapa blogger, sesungguhnya masih tetap ada banyak PPC yang menjanjikan keuntungan. Satu diantaranya ialah KlikUntung. com yang barusan di luncurkan di Indonesia.

KlikUntung. com ialah pasar iklan dengan type pendapatan pay-per-click (PPC) yang tawarkan kestabilan, keuntungan tinggi dengan pengunjung yang ditargetkan.

Bedanya, KlikUntung dengan PPC lain sejauh itu baru dari sisi penampilan iklan serta harga per kliknya. Penampilan iklan KlikUntung sedikit lebih aktraktif dengan coretan animasi yang memancing mata untuk melihatnya. Tiap-tiap iklan dilengkapi dengan coretan serta teks yang menggoda. Hingga tak perlu cemas iklannya tak dilirik oleh pengunjung.

Cara penarikan pembayaran ke rek anda, silahkan anda masuk ke bagian Saldo lalu anda masukkan informasi metode yang anda harapkan. Seperti yang sudah dikatakan di atas, Klik Untung menerima pembayaran menggunakan PayPal, WebMoney, OkPay, PerfectMoney dan juga bisa di transfer ke bank lokal Indonesia.

Lihat contohnya :
Harga klik iklan yang di tawarkan KlikUntung juga serta cukup menarik. Sampai 31 Oktober 2015, KlikUntung menempatkan tarik Rp450 untuk tiap-tiap kliknya. Harga wajarnya tak jauh tidak sama yaitu Rp300 per klik. Bila trafik situs (blog) Anda cukup tinggi, meyakini serta yakin bakal semakin banyak keuntungan dari program PPC lokal itu.

KlikUntung bakal lakukan pembayaran tiap-tiap minggu bila akumulasi pendapatan Anda meraih Rp150. 000. Cara pembayarannya juga cukup bermacam, terkecuali PayPal, KlikUntung serta terima pembayaran lewat WebMoney, OkPay, PerfectMoney serta transfer antar bank lokal di Indonesia.

Sejauh yang Blogooblok tahu, mereka telah lakukan satu kali pembayaran pada publishernya sebesar Rp201. 240 pada medio 9 Oktober 2015 lantas. Itu yang mereka pajang di website mereka. KlikUntung serta sudah meluncurkan program referral yang menjanjikan keuntungan Rp100. 000 tiap-tiap link yang sukses.

Bagaimana Cara Mendaftar di KlikUntung.com?

Lakukan pendaftaran di KlikUntung. com baik juga sebagai pengiklan ataupun penayang iklan tidaklah sesulit mendaftar Google Adsense. Untuk penayang iklan umpamanya, seseorang blogger atau mungkin webmaster cuma memerlukan saat lebih kurang dua jam supaya di setujui. Langkah sedetailnya ikuti bagian berikut ini :

1. Anda daftar dulu dengan mengklik link ini Klikuntung
http://klikuntung.com/home/17764/index.html








  2. Di halaman home page, silahkan anda klik "Saya ingin menghasilkan uang" di tab Untuk Penerbit di sebalah kiri laman tersebut. lihat gambar dibawah :

http://klikuntung.com/home/17764/index.html





 3. Selanjutnya anda akan diminta memasukkan alamat email dan sandi , setelah itu anda klik Daftar. Jangan lupa yang tercentang dibagian pilihan pada tab "Sebagai Penerbit"
4. Selamat anda telah bergabung dan siap mendapatkan penghasilan sebagai penerbit iklan dari klikuntung

Selamat mencoba dan salam sukses bersama..


0 Response to "Progam PPC Legit Lokal Terpercaya - Klik Untung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel