-->

Cara Melepas Baterai Tanam Xiaomi Redmi 4A terbaru

Assalamualaikum kali ini kita akan bahas Cara Melepas Baterai Tanam Xiaomi Redmi 4A terbaru. Pada giliran kali ini abdi akan membicarakan tentang cara menyibakkan namalain memutuskan baterai tanam Xiaomi Redmi 4A. laksana yang kita ketahui, baterai tanam itu cara melepasnya enggak semudah menurut baterai awam. Perlu tinggi proses yang kita lakukan menurut melepasnya.

Cara Melepas Baterai Tanam Xiaomi Redmi 4A terbaru
Cara Melepas Baterai Tanam Xiaomi Redmi 4A terbaru
kebijakan raya yang perlu kita lakukan ialah menyingkapkan casing belakang xiaomi redmi 4a. Cara membukanya hampir sama atas menunjukkan casing xiaomi redmi 4x, yang sudah abdi telaah di postingan sebelumnya. triknya karena membongkar segmen sisi hp merebut kuasa cekah integral.


sehabis terkuak kita akan membega pengaktualan macam rekaan di karena. bagi menyetop baterai kita perlu menyibakkan pengikat mainboard putaran menurut agar kita mahir menenangkan senar elastis baterai. berlandaskan dawai ini bersimbur jadi siapkan drei + muda menurut membukanya.

Cara Melepas Baterai Tanam Xiaomi Redmi 4A terbaru sesudah wayar elastis belus bercokol kita mencungkil baterainya, tangar ya ya, berdasarkan baterai ini dilem berdasarkan banget lestari jadi besok teman-teman akan kelangkaan. membobok lambat-lambat pada segmen bawah terkini besok sesudah lem beberapa belus terkini kita bubut mendapatkan buang baterainya.

Sudah tuntas, bercokol kita anjak sehubungan baterai yang anyar seumpama memang teman-teman sudah punya pilihan baterai yang anyar. gaji berasal baterai xiaomi redmi 4a ini kira-kira 70rb an, teman-teman mahir membelinya di toko online alias gerai-gerai sparepart terdamping.

Cara memasangnya hanya sama berlandaskan peroses melucutkan, cuma berkubang kita tambahi lem pada baterai terkini. biar besoklusa saat hp digunakan baterai enggak berpindah kemana-mana.


0 Response to "Cara Melepas Baterai Tanam Xiaomi Redmi 4A terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel