-->

Solusi Folder Nama File di Windows 10 Berubah jadi Karakter Aneh

Solusi Folder Nama File di Windows 10 Berubah jadi Karakter Aneh
Solusi Folder Nama File di Windows 10 Berubah jadi Karakter Aneh
Solusi Folder Nama File di Windows 10 Berubah jadi Karakter Aneh - Gua bakal mengupas virus untuk Windows 10. ialah superioritas folder dan kualitas file beralih jadi tabiat ajaib dan tak dapat dibaca. identik seperti terhadap windows xp yg terdahulu di mana kualitas folder dan file beralih jadi kotak-kotak.
tampilan notebook bersama OS Windows 10 yg merebut virus seperti sketsa di atas. tak cuma file dan folder, keunggulan partisi tengah berulang beralih jadi tabiat yg tak dapat dibaca. yg menjengkelkan serta seluruhnya mengisi file tambah jadi pembawaan abnormal.

Solusi Folder Nama File di Windows 10 Berubah jadi Karakter Aneh

Kayaknya seluruh File yg kaya di pada notebook telah terinfeksi oleh virus. bila terhadap windows xp lalu aku hanya menyabet perselisihan eminensi file dan folder. namu mengisi filenya berulang dapat di buka bersama normal. seandainya telah mengidap virus seperti ini, tampaknya data selamat teramat mungil. Dan memundurkan windows jadi alami lagi tak dapat sanggup.

Telah aku mencoba scan dgn share jenis anti virus, mulai sejak alamat yg berbayar dan yg cuma-cuma. dapat sedangkan akhirnya terus serupa saja, netbook yg menggondol virus keunggulan file dan foder serta identik saja.

Penyelesaian terkhir yakni dgn menginstal ulang system pemotongan borong memoles semua partisi yg ada di notebook. agar tak ada virus yg tertinggal di dalamnya. Dan diwaktu telah rapi di instal bersama os baru notebook tak bakal terinfeksi bersama virus yg sama.

Usahakan sesudah menginstl OS serta-merta diinstal bersama anti virus terkini, ingin yg berbayar seperti kaspersky atau avira yg berbayar. buat yg version cuma-cuma aku rasa semula tak terlampaui berurusan. yg paling utama merupakan itu yakni up date teranyar.

0 Response to "Solusi Folder Nama File di Windows 10 Berubah jadi Karakter Aneh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel