-->

Cara daftar Whaff Rewards dan mendapatkan uang dari Whaff

Lanjutan dari WHAFF REWARD

Cara daftar Whaff reward :

Pertama, Sobat wajib buka aplikasi Play Store dan download aplikasi whaff rewards.
Kedua, Sobat wajib masuk atau login mengunakan G+ atau FB.
Ketiga, bila sudah muncul enter invitation code Sobat wajib memasukkan kode BJ01915 agar sobat langsung mendapatkan dollar pertama sobat. Catatan : kode tersebut penting dan wajib, agar nanti sobat lebih mudah mendapatkan dollar dan agar dollarnya nanti tidak hilang.
Ke empat, baca ulang lagi step ketiga agar tidak terjadi kesalahan nantinya Oke..!!

whaff rewards

Cara mendapatkan uang dan cara menjalankan alplikasi whaff :

Pertama, sobat bisa mendapatkan uang dollar melalui Whaff picks yang didalamnya terdapat game dan aplikasi-aplikasi yang dapat memberikan imbalan dollar kepada sobat, tapi nominal berbeda-beda kadang juga sama.
Kedua, Sobat bisah pilih Premium Picks yang didalamnya berisi aplikasi dan game-game yang akan memberikan uang dollar dobel-dobel, apalagi jika sobat memainkanya setiap hari... wah maka dollar sobat akan semakin bertambah banyak. Tapi bila sobat bosan, sobat boleh uninstal kok.. tenang aja, tidak akan berdampak pada akun whaff sobat.
Ketiga, sobat bisa mendapatkan dollar lagi dengan hanya cek kehadiran lho, tapi dapatnya kecil sih.. gapapa yang penting bisa dapat tiap hari kan.

Nah gimana sob..!! mudah kan ?
Nanti Cell shava kasih tau deh.. tips tips agar pengasilan whaff bisa mencapai 5 digit bahkan 6 digit lho.. keren kan..!!

0 Response to "Cara daftar Whaff Rewards dan mendapatkan uang dari Whaff"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel