-->

Tutorial Root Andromax C3 dengan iroot

Halo sobat teknisi kali ini cell shava akan berbagi tips tutorial root smartfren andromax C3. untuk yang belum tau kegunaan root, cell shava akan menjelaskannya disini. Root ialah tindakan hak akses mengelola didalam ponsel pintar. semisal sobat ingin mengedit sistem ponsel android lebih rinci seperti instalasi CWM dan custom rom. kita akan menggunakan aplikasi iroot, nah langsung saja kita praktekkan.

http://samsungrepair-cellshava.blogspot.com/

Download dulu file iRoot.exe
Setelah sudah terdownload buka iRoot.exe seperti gambar di bawah ini :

http://samsungrepair-cellshava.blogspot.com/
Langkah kedua tancapkan ponsel ke pc, pastikan usb debugging sudah di centang, di situ akan otomatis menginstall driver, seperti gambar di bawah ini :

http://samsungrepair-cellshava.blogspot.com/
tunggu hingga instalasi drivernya selesai, kalau sudah selesai tunngu hinnga keluar tulisan Root device pada pojok kanan bawah, setelah itu tekan root. Tunggu higga proses root selesai mungkin sekitar 5 menit. Jika sudah selesai cabut ponsel dari pc laptop, nah sekarang ponsel kalian sudah mempunyai hak akses root sepenuhnya. Cara ini hanya untuk ponsel dengan Os androit Kitkat saja, untuk yang dibawahnya tidak akan bisa, dan iroot ini bisa berfungsi di hampir semua ponsel android berbasis kitkat.


Nah cukup simpel bukan tips kali ini? silah kan mencoba, cara ini sudah cell shava buktikan dan 100% done. Untuk yang ingin tau info selengkapnya seputar dunia ponsel silahkan komentar di bawah, cukup sekian tips dari cell shava, terimakasih dan salam pengangguran..

1 Response to "Tutorial Root Andromax C3 dengan iroot"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel