-->

cara memperbaiki touchscreen / layar sentuh xiaomi redmi 4a tidak berfungsi

cara memperbaiki touchscreen / layar sentuh xiaomi redmi 4a tidak berfungsi
cara memperbaiki touchscreen / layar sentuh xiaomi redmi 4a tidak berfungsi
Trick mengganti touchscreen atau monitor sentuh xiaomi redmi 4a yg tak berfungsi. monitor sentuh yg tak berfungsi identik sekali seperti ini pada awal mulanya masih sempat aku temui terhadap xiaomi redmi note 3. pernah aku duga bahwa mesti pindai monitor sentuh nyata-nyatanya dgn sentuhan sebentar touchscreen sanggup bersahaja kembali.

Cara memperbaiki touchscreen / layar sentuh xiaomi redmi 4a tidak berfungsi

Buat perkara Xiaomi redmi note 3 tempo hari aku malah telah pernah belanja monitor sentuh wahid bungkusan bersama LCD. sesudah aku bongkar seterusnya aku pembebasan kabel fleksibel baterai, lcd dan touchscreen dan aku diamkan selagi 5 menit. dulu aku pasang masih, dan aku mencoba monitor sentuh mampu berfungsi dgn lumrah tambah.

Identik seperti bagi xiaomi redmi 4a ini, bertepatan ini miliki tetangga aku yg demi ceritanya telephone seluler ini rampung nymplung di air. dulu sontak monitor sentuhnya tak berfugsi persis sekali. telah di tancap di depan kipas semalaman tapi konsisten tak mampu normal.

Sebab persoalan ini nyaris serupa setelah itu serta-merta aku bongkar xiaomi redmi 4a ini. kepada membukanya lumayan gampang sekali dikarenakan kasing buntut terbuat alamat plastik tengah kita congkel guna segi bidang kolong apalagi dulu, dulu kita dapat dapat menyaksikan isikan elemen di dalamnya.  Guna menuruti kabel fleksbel ini kawan-kawan mesti merusak segel bagi bidang atas. dikarenakan buat baut akhir mainboard ada label yg berlogo mi. menjadi jikalau lagi kuatir dgn musim andalan yg lenyap lebih bagus bawa saja ke reparasi center.

Cara memperbaiki touchscreen / layar sentuh xiaomi redmi 4a tidak berfungsi Sesudah pucuk mainboard ini berburai, seterusnya aku belas kasihan kabel fleksibel yg nancep di mainboard. dulu aku pastikan tak ada air yg tertinggal disana. sesudah aku diamkan sewaktu 10 menitan, seterusnya kabel fleksibel aku pasang kembali. Sesudah aku nyalakan, dekat keadaan casing berulang terbongkar monitor sentuh yg tadinya tak sanggup berfungsi persis sekali waktu ini telah bersahaja pula. nyata-nyatanya tak butuh pindai dgn monitor sentuh baru yg mesti kita bayar wahid bungkusan dgn lcd.

0 Response to "cara memperbaiki touchscreen / layar sentuh xiaomi redmi 4a tidak berfungsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel