-->

Tutorial Flash Samsung Galaxy Pure Young GT-S6310

Flashing Samsung Galaxy Pure Young S6310

Pada postingan saya sebelumnya saya telah share cara flash Samsung Galaxy Y GT-S5360. Dan kali ini saya mau berbagi cara flash Samsung Galaxy Young GT-S6310 dengan cara yang cukup mudah. Langkah flashing kita lakukan karena terjadi eror software pada ponsel. Biasanya restrat-restrat sendiri, kadang juga sering terjadi force close/paksa tutup, bahkan bootlop, dll.
Berikut ini Langkah-langkah memperbaiki ponsel anda agar kembali seperti sedia semula.



http://samsungrepair-cellshava.blogspot.com/2015/02/cara-flashing-samsung-galaxy-pure-young.html

Persiapan Flashing :

  • Ponsel Samsung Y kamu
  • Kabel data micro
  • Samsung USB DRIVER download Disini
  • ROM download Disini

  • Odin Versi 3 download Disini
Sekarang instal driver tersebut di Laptop/komputer kamu. Lalu extract Rom & Odin di folder yang kamu tentukan.

Langkah-langkahnya gaes : 

 Aktifkan Ponsel anda dalam mode Download (ponsel harus dalam keadaan mati, lalu tekan vol down + tombol home + tombol power secara bersamaan). Ketika muncul peringatan warning tekan tombol vol up.

Bila sudah di posisi download mode, lalu tancapkan ke PC anda. pastikan PC anda sudah terinstal drivernya. kemudian tunggu hingga muncul kotak berwarna kuning. Bila sudah muncul, berarti hp anda sudah bisa untuk di flash.


http://samsungrepair-cellshava.blogspot.com/2015/02/cara-flashing-samsung-galaxy-pure-young.html


Masukan File PDA ke kolom PDA
Masukkan File MODEM ke kolom PHONE
Masukkan File CSC ke kolom CSC
Bila sudah lalu klik START, tunggu beberapa menit hingga proses berhasil. Dan Selamat Ponsel anda telah terflashing dengan benar..!!
Bila ada pertanyaan silahkan koment dibawah ini. Atau bisa contact Facebook saya, pasti saya balas. Terima Kasih dan Selamat Mencoba….
Jangan lupa kunjungi juga Tutorial yang lainya ya... .

2 Responses to "Tutorial Flash Samsung Galaxy Pure Young GT-S6310"

  1. Halo gaes..????
    selamat datang di Cell Shava, saya disini berbagi pengalaman saya tentang Ponsel.
    kontak saya di facebook https://www.facebook.com/breivan

    ReplyDelete
  2. punya file bootloader untuk s6310 g gan?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel