-->

Panduan HQRevshare - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Cepat

Panduan HQRevshare - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Cepat

HQRevshare 5 $ per AdPack 150% jatuh tempo 12% komisi referral

HQRevShare.com adalah situs iklan. Kami bekerja pada membawa lalu lintas Kualitas Tinggi ke situs Web atau / dan program afiliasi, dan kami juga menawarkan kesempatan bagi Anda untuk membuat uang dengan kami melalui rencana pembagian pendapatan kami dan Melihat iklan Advertiser kami.

 
Panduan HQRevshare - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Cepat
Di sini kita dengan program baru lain HQRevshare Admin  Han Mohamad  adalah orang yang jujur ​​yang bisa dipercaya. Aku punya waktu untuk chatting dengan dia dan bertanya beberapa pertanyaan tentang program dan terutama tentang Paypal. Karena bagi saya Program tanpa Paypal adalah program gagal dari awal.
Paypal selalu menyelidiki untuk program tersebut dan meminta beberapa dokumen dalam rangka untuk mendapatkan penggunaan penuh dan tidak terbatas. Dan dia mengatakan kepada saya bahwa ia mampu memberikan semua informasi dan dokumen yang diminta.

Setiap AdPack dari $ 5 kembali dengan 150% = Anda akan mendapatkan $ 7,50

Laba: Berpisah mana 70% pergi ke Saldo Anda dan 30% untuk pembelian kembali Balance

12% komisi Referral 1 tingkat

Bagaimana Keuntungan Sharing Anda Pekerjaan?

Kami berbagi keuntungan (tidak termasuk 12% yang dibayar sebagai komisi referral) dari setiap penjualan AdPack, dengan semua anggota yang memiliki AdPack Aktif yang datang dengan 50 Direktori Daftar & 10.000 Kredit Iklan. Kami tidak menjamin setiap keuntungan atau kecepatan penghasilan dari bagi hasil.

Apakah saya perlu melihat iklan untuk mendapatkan?

NO. 100% Pasif, selama Anda memiliki aktif AdPack setiap 30 menit account Anda akan dikreditkan dari kolam pembagian pendapatan (jika ada).
Kami sangat dianjurkan semua anggota untuk melihat kedua iklan PTC dan Directory Listing karena Anda akan dibayar untuk setiap iklan Anda melihat, anggota GRATIS bisa menggunakan keuntungan ini untuk pergi terlebih dahulu dalam program ini.

Jadi hanya dengan AdPack saya bisa mendapatkan di HQRevshare.com?

Anggota No.Free bisa mendapatkan dari melihat iklan PTC dan daftar direktori (ketersediaan PTCads tergantung pada Advertiser kami) dan 12% komisi referral murah hati dari pembelian referral langsung Anda dan 30% dari klik referral Anda di PTCads.
Tidak perlu untuk membuat deposit atau pembelian untuk meminta Payout. Semua anggota dapat meminta Payout ketika Anda memiliki minimal $ 5,00 dan maksimal $ 150 per hari anggota.

Apa Processor HQRevshare.com Pembayaran menerima?

Paypal, Payza, SolidTrustPay dan PerfectMoney. Semua pembelian (Add Funds) secara otomatis dan langsung diproses dan dana harus tercermin segera. Tetapi selama beberapa kasus, mungkin diperlukan waktu hingga 30 menit untuk pembayaran untuk diproses karena beberapa alasan seperti server overload, keterlambatan dalam situs prosesor dll

Apa Pembayaran Anda Term?

Strictly hanya dapat meminta untuk prosesor yang Anda gunakan untuk deposit, jika ada 2 atau lebih prosesor memiliki penggunaan untuk deposit maka prosesor deposito tertinggi akan eligble untuk menerima payout. Kami melakukan pembayaran sehari-hari dalam 12-24 jam setelah permintaan. Pada beberapa kasus yang jarang terjadi itu membuat waktu hingga 48 jam, kami akan memperbarui sesuai.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk AdPack untuk Mature / Earn 150%?

Kami tidak dapat dan tidak memberikan kerangka waktu atau menjamin apapun penghasilan dari situs kami. Tidak ada cara untuk menempatkan kerangka waktu di atasnya seperti yang kita hanya bisa berbagi pendapatan dengan anggota selama kita membuat penjualan AdPack. Jika tidak ada penjualan AdPack, tidak akan ada pendapatan untuk berbagi.


Apakah HQRevshare.com telah Re-Dibeli Aturan?

Iya nih. 30% dari bagi hasil peroleh dari AdPack akan masuk ke rekening ulang dibeli dan dapat terakumulasi untuk dibeli kembali lebih AdPack atau membeli layanan iklan.

Aku baru saja mulai dengan HQRevshare sementara saya menulis artikel ini (2015/12/08) saya menginvestasikan 200 $ + 12 $ biaya paypal. Total 212 $, dan saya membeli 40 AdPacks.
Panduan HQRevshare - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Cepat
Panduan HQRevshare - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Cepat

Perbarui terakhir 26-08-2015

Setelah hanya 14 hari dari karya dan dengan investasi sederhana dari 200 $ aku dengan 82 saham aktifdan saya menerima pembayaran pertama saya dari 52 $
Setelah pendapatan cepat menakjubkan dari program ini saya menginvestasikan 300 $ lebih dan membeli 60 saham.
Panduan HQRevshare - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Cepat
Aku akan kembali kepada Anda dalam beberapa hari karya menunjukkan statistik saya setelah investasi 300 $.

Memperbarui 2015/04/09

Seminggu yang lalu setelah menerima pembayaran pertama saya dari HQRevshare, saya menginvestasikan 300 $ dan membeli 60 saham dan saya dengan total 142 saham  dan hanya dalam satu minggu saya mendapatkan 206 $ saldo kas saya dan saya meminta pembayaran 106 $ dan membeli 20 saham. dan sekarang aku dengan Total 181 saham yang aktif.
Earning dari program ini sangat cepat.
Panduan HQRevshare - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Cepat

Jadi apa yang Anda tunggu untuk Bergabung dengan saya dan Mulai mendapatkan keuntungan dari 150% !!!

 


 

0 Response to "Panduan HQRevshare - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel