-->

Whaff Rewards

WHAFF REWARDS adalah aplikasi apk di android yang bisa menghasilkan uang dan bisa dicairkan ke rekening bank. Untuk sobat Cell shava yang hobbi main game, sobat bisa mendapakan banyak game gratis yang selalu di update setiap hari mungkin dan selain bermain game, sobat bisa mendapakt uang dollarnya juga lho... Ga percaya ?? yah silakan saja coba sendiri biar nanti tau gimna cara kerja whaff rewards.

Sudah banyak sekali sobat Cell sahva yang hobbi main game plus dapat earningnya juga. Saat ini sudah ada yang mendapat $12,000 lho... Masih ga percaya ?? yah nanti silakan dicek sendiri kalau sobat sudah join. Nah Cell shava juga ga mau ketinggalan sama sobat yang lain dan masih bermain game dari whaff dan mendapatkan dollarnya juga.

cara daftar whaff rewards
nih sob ss nya whaff
Untuk caranya sobat wajib punya si android itu untuk dapat menjalankan aplikasi whaff. Sobat bisa makai ponsel android bisa juga makai tablet android, yah pokoknya ponsel yang sudah android. Terus sobat wajib punya akun FB (facebook) atau bisa juga makai G+ (google plus) dan yang pastinya koneksi internet karena ini wajib juga, lalu jangan lupa buat akun paypal juga untuk ambil dollarnya untuk dikirim ke rekening sobat pastinya. Bisa pakai rekening BRI, BCA, Mandiri, BNI, dll.. Kalau Cell shava sih pakai rekening BRI sob.

Kalau sobat pecinta game yang lagi ngetrend kayak clash of clans, sobat bisa kok membeli game tersebut dengan menggunakan saldo di whaff. lalu untuk cara mendapatkan hasil uangnya sobat wajib download game dan aplikasi yang ada didalam aplikasi whaff tersebut. Setiap game yang sobat download nanti akan mendapatkan imbalan berupa dollar, tapi masing-masing game dan aplikasi akan mendapatkan imbalan yang berbeda-beda, nanti coba sobat cek aja sendiri di apliksai penghasil dollar whaff rewards.

Nah sekarang Cell shava ajari deh caranya daftar whaff rewards dan sekaligus langsung dapat dollarnya. pokoknya nanti dijelaskan sampai dapat dollar dari whaff rewards. Tunggu apalagi daftar sekarang yah sob.

klik disini untuk daftarnya sob Cara daftar whaff rewards

1 Response to "Whaff Rewards"

  1. Bagi yang ingin berburu dollar lewat android silahkan download aplikasi whaff reward di play store kemudian invite kode undangan unik ini BL87888 nanti anda akan mendapatkan $0.30 secara langsung

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel