-->

Tutorial Flashing Samsung Galaxy S5 SM-G900H

Halo sobat teknisi dimanapun anda berada, Dikesempatan ini Cell Shava akan berbagi Tutorial flashing samsung galaxy S5 SM-G900H. Untuk sobat yang ingin tahu atau mau flash smartphonenya, bisa ikuti tutorial dari Cell Shava ini. Mari ikuti langkah-langkah dibawah ini :

cellshava
unduh peralatannya gaes :
Lalu ikuti langkah-langkah dibawah ini gaes :
  1. Ekstrak terlebih dahulu Odin dan frimeware samsung galaxy S5 SM-G900H yang sudah sobat unduh tadi. Lalu instal samsung USB drivernya.
  2. Matikan daya ponsel pintar anda. Setelah mati lalu hidupkan kembali ponsel anda dengan cara menekan tombol vol bawah + tombol home + tombol power dengan cara bersamaan. bila sudah muncul tampilan mode download, lalu tekan tombol vol up.
  3. Lalu jalankan aplikasi odin yang sudah diekstrak tadi, lalu hubungkan ponsel anda ke PC dengan menggunakan kabel data.
  4. Jika sudah tersambung, lalu sobat klik PDA dan pilih frimeware samsung galaxy S5 yang sudah sobat unduh tadi. Lalu klik start.
  5. Kemudian tunggu hingga proses flashing selesai dan muncul tulisan PASS berwarna hijau. Lalu ponsel anda akan restart sendiri. selesai
Bila sobat Cell Shava ada kesulitan bisa tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih.

0 Response to "Tutorial Flashing Samsung Galaxy S5 SM-G900H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel